Selasa, 08 Februari 2011

Wajan Berbentuk Hati Serbaguna.

Suka menggoreng telur untuk sarapan? Merasa bosan dengan hasil gorengan yang itu – itu saja? Fry pan satu ini perlu anda pertimbangkan untuk dibeli. Selain praktis juga menambah cantik bentuk telur ceplok anda. Coba saja cek dulu info lengkapnya di sini!

Wajan dengan nama Sweet Heart Frying pan, adalah sebuah jenis wajan masak anti lengket berbentuk bundar dengan permukaan sedikit dalam membentuk hati. Wajan ini sangat cocok digunakan saat valentine's day.

Jika wajan biasanya untuk menggoreng atau menumis. Maka Sweet Heart Frying pan hanya bisa digunakan untuk menggoreng. Permukaan wajan berbentuk hati ini, membuatnya cocok untuk menggoreng telur ceplok (mata sapi), kue dorayaki, atau kue goreng lainnya.

Sweet Heart Frying pan berbahan dasar stainless steel berlapis anti lengket marble titanium dengan diameter 12 cm untuk ukuran kecil, dan pegangannya yang terbuat dari bakelit tahan panas, menambah kenyamanan dan rasa aman acara memasak anda.

Untuk membersihkan Sweet Heart Frying pan cukup mudah, rendam dahulu dalam air hangat selama beberapa saat agar kotoran atau sisa kue yang ada di sudut wajan mudah terlepas. Setelah itu cuci dengan air sabun hangat dan keringkan.

Wajan cantik ini bisa diperoleh di Ace Hardware dengan harga beragam, tergantung bentuk motif dan ukuran.

Tidak ada komentar:

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034-Japanese Maple)

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034 – JAPANESE MAPLE)  Hola...  Hai... ciwi-ciwi! Apa kabarnya hari ini? S...