Selasa, 18 Januari 2011

Kenwood Smoothie, Blander Praktis dan Cantik


Blender dengan desain yang praktis dan trendy ini sangat cocok untuk berbagai keperluan di rumah, sekolah maupun kantor. Desainnya yang unik, dapat digunakan langsung tanpa memindahkan isi pada wadah lain. Hmm... pastinya tambah praktis bukan!

Tidak hanya gadget pada handphone, kini Kitchen gadget pun menjadi populer di kalangan pencinta kuliner. Mulai dari alat masak hingga perlengkapan dapur yang digunakan sehari-hari. Ini dia kenwood smoothie, salah satu kitchen gadget yang kini menjadi trend.

Kenwood Smoothie alias blender, kini sudah menjadi perlengkapan dapur yang tak terlepas dari kehidupan sehari-hari. Maklum perlengkapan dapur satu ini memang sangat berguna dan praktis untuk membuat jus atau smoothie, sangat praktis dan tak repot.

Alat ini bukan hanya sekedar penghancur makanan atau minuman. Bentuknya yang unik, bisa langsung anda pakai, tanpa wadah tambahan dan bisa langsung dibawa kemanapun anda pergi. Selain itu alat inipun dapat digunakan untuk menghancurkan berbagai bumbu masak untuk jamuan Anda.

Mempunyai 3 pengatur kecepatan dan tombol denyut untuk tenaga putaran instan. Wadah plastiknya terbuat dari bahan anti pecah yang ringan dan mudah dibersihkan, serta dilengkapi kaki karet untuk mencegah selip di saat pengoperasian. Pencacah pisau yang dapat dilepaskan dari mesin, memudahkan kita untuk membersihkan mata pisau, agar tetap bersih dan tidak berkarat.
Uniknya blender ini dilengkapi dengan berbagai aksesoris yang menarik diantaranya terdapat cangkir yang berguna sebagai tumbler, sehingga bisa langsung dipakai. Dan terdapat tutup pada cangkir, sehingga memudahkan anda untuk membawanya kemanapun tanpa takut tumpah.

Tidak ada komentar:

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034-Japanese Maple)

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034 – JAPANESE MAPLE)  Hola...  Hai... ciwi-ciwi! Apa kabarnya hari ini? S...