Minggu, 16 Januari 2011

Pizza Cutter, Pemotong Pizza Yang Praktis.

Anda penggemar pizza? Tentunya sudah tidak asing lagi dengan alat pemotong ini. Alat ini tidak hanya dapat memotong pizza, namun juga berfungsi untuk memotong beberapa sayuran atau buah. Dengan bentuknya yang praktis, memudahkan anda buat pizza ala rumahan. Bagaimana bisa?

Berniat membuat pizza akhir pekan ini? Cutter praktis seperti ini sangatlah diperlukan. Jika dulu anda hanya menggunakan pisau biasa untuk memotongnya. Kini anda bisa gunakan pemotong pizza atau pizza cutter agar hasil potongan anda terlihat sempurna.

Pizza cutter namanya, alat ini bisa menjadi perlengkapan dapur yang anda butuhkan sehari-hari. Sebab perlengkapan dapur yang satu ini memang sangat berguna dan praktis untuk membantu anda memotong beberapa makanan.

Pemotong pizza atau Pizza cutter adalah pisau yang memiliki roda bulat tajam bergerigi, terbuat dari stainless steel di ujung pegangannya. Roda tersebut akan berputar bila pembuat pizza mendorong maju atau mundur untuk memotong pizza yang baru selesai dipanggang menjadi beberapa potong.

Tidak hanya sekedar alat untuk memotong pizza, bahkan bisa anda gunakan untu roti, sayuran, maupun buah. Kini tidak hanya berwarna hitam. Beraneka warnapun dapat anda miliki pada bagian pagangannya, dengan bentuk – bentuk unik pastinya.

Untuk membersihkannya cukup mudah. cukup rendam dalam air hangat selama beberapa saat agar kotoran atau sisa makanan yang ada di pisau mudah lepas. Setelah itu cuci dengan air sabun hangat dan keringkan.

Desainnya yang unik dan beragam warna yang cantik. Menjadikan pizza cutter ini menjadi tren pisau yang patut ada dalam deretan perlengkapan dapur anda.

Tidak ada komentar:

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034-Japanese Maple)

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034 – JAPANESE MAPLE)  Hola...  Hai... ciwi-ciwi! Apa kabarnya hari ini? S...