Rabu, 02 Februari 2011

Buah Dan Sayur Tingkatkan Gairah Seks Anda.

truefoodie.wordpress.com
Kurang bergairah akhir-akhir ini? Coba perhatikan makanan yang anda makan. Bisa jadi hal itulah yang jadi pemicunya. Padahal dengan mengkonsumsi beberapa makanan sehat dan bergizi, gairah anda bisa muncul kembali. Makanan apa sajakah itu?

Pekerjaan yang menumpuk memang bisa membuat gairah dan vitalitas anda menurun. Tapi hal ini tidak sepenuhnya benar. Sebab, faktor makanan juga dapat mempengaruhinya. Ternyata makanan sehat alami dapat membantu memberikan energi untuk mempertahankan kehidupan seks, serta dapat meningkatkan libido anda.

Nah, agar hubungan seks anda dan pasangan semakin luar biasa, tak ada salahnya memasukkan menu yang dapat membangkitkan gairah bercinta. Seperti yang dilansir modernmom, ada 3 makanan dasyat untuk kehidupan seks anda.

Buah – buahan.
Buah matang segar berperan penting untuk meningkatkan libido anda. Sepring strawberry, segelas jus ceri merah atau satu buah pisang, dapat menambah kualitas sensual anda. Aroma dan rasanya yang manis, memiliki vitamin dan mineral yang diperlukan oleh tubuh untuk meningkatkan dorongan seks anda. Anda bisa kombinasikan potongan buah dengan lelehan coklat. Sebab, coklat mengandung endorfin yang memberikan perasaan senang dan menenangkan.

Sayur – mayur.
Menurut Chris Meletis, N.D., chief medical officer at the National College of Naturopathic Medicine, untuk dapat mendorong seksualitas, anda dapat memasukan karbohidrat kompleks dalam diet anda. Sebab, terkandung kalori, serat, vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan libido anda. Seperti asparagus, tomat, seledri, alpukat, paprika serta bayam.

Protein.
Protein adalah salah satu dari tiga komponen makanan yang penting untuk sel otot dan dapat memelihara organ tubuh. Anda bisa dapatkan pada daging, ikan, telur dan kacang – kacanagan. Menurut Dr. Elson Haas, author of "Staying Healthy With Nutrition,"setiap orang memiliki jumlah protein yang berbeda. Makanlah dengan cukup, sebab terlalu banyak protein juga akan menghambat kinerja seksualitas anda.

Zinc.
Zinc sangat penting untuk produksi testosteron pada pria dan wanita, yang dapat membantu meningkatkan libido. Jika anda ingin menambah tenaga untuk kehidupan seks anda. Cobalah untuk mengkonsumsi daging atau ikan dengan bawang putih. Kandungan allicin pada bawang putih dapat meningkatkan atau melancarkan aliran darah alat vital anda.

Tidak ada komentar:

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034-Japanese Maple)

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034 – JAPANESE MAPLE)  Hola...  Hai... ciwi-ciwi! Apa kabarnya hari ini? S...