Minggu, 30 Januari 2011

Candy Box Beserta Camilan Keberuntungan Yang Wajib Ada.

Ingin menyajikan beragam camilan manis untuk Imlek nanti? Wadah satu ini bisa jadi pilihan untuk candy cantik anda. Tak hanya praktis, wadah berwarna merah dan hitam ini, dijamin dapat membuat Imlek anda tambah berkesan.

Mungkin anda berniat menyajikan camilan manis, box candy dengan motif dan model yang mewah seperti ini tentulah sangat diperlukan. Jika dulu box candy tampil sederhana, terpisah dan terbuat dari mika biasa. Kini candy box tampil dengan bentuk besar dan menyatu.

Candy box atau kotak permen asal Cina adalah sebuah kotak tradisional yang digunakan setiap tahun baru Imlek, berfungsi sebagai tempat permen dan makanan manis lainnya. Bentuknya bundar, terdapat tutup dengan motif oriental yang tak kalah cantik membuat candy box ini terlihat mewah.

Biasanya warga Tionghoa menggunakan kotak ini sebagai wadah sajian camilan manis untuk menyambut tamu di perayaan tahun baru Imlek atau acara pernikahan dalam adat Cina. Wadah berukuran besar ini memiliki 8 atau 6 kotak dalam satu tempat yang diyakini sebagai angka keberuntungan masyarakat Cina.

Setiap kotaknya anda dapat menaruh beragam camilan. Seperti, permen, manisan buah – buahan kering ataupun beku, coklat koin, kuaci, kolang – kaling, agar – agar dan kacang - kacangan atau potongan sayur yang dijadikan camilan ringan.

Semua camilan tersebut melambangkan kemakmuran, kebersamaan, kejernihan dalam berfikir dan kerukunan sepanjang. Sedangkan untuk agar – agar, biasanya masyarakat Tionghoa membuatnya dalam bentuk bintang. Yang menyimbolkan “kehidupan terang benderang” atau makmur untuk kehidupan sepanjang tahunnya.

Bahan dasarnya terbuat dari plastik, sehingga sangat praktis, aman dan mudah dibersihkan. Nah, Imlek sudah terhitung hari, maka itu sediakan camilan manis anda dalam Candy Box cantik ini. Berniat memilikinya? Silahkan segera mengunjungi toko bahan kue yang lengkap di kota anda.


Tidak ada komentar:

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034-Japanese Maple)

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034 – JAPANESE MAPLE)  Hola...  Hai... ciwi-ciwi! Apa kabarnya hari ini? S...