Minggu, 30 Januari 2011

Yuk, Sediakan Es Loli Homemade Untuk Anak Anda

Anak anda gemar makan es loli? Pernah membuat sendiri? Jika anda berniat membuatnya sendiri, alat ini bisa jadi pilihan yang tepat. Tidak hanya praktis tapi juga bisa digunakan dengan waktu yang singkat. Penasaran? Simak yuk!

Anda ingin membuat es loli? Pastikan alat satu ini sudah menjadi penghuni dapur anda. Camilan berupa es loli atau es bertangkai memang kembali marak. Seperti es potong, es goyang, dan es lilin, yang banyak digemari, khususnya pada anak – anak.

Zoku Quick Pop Maker adalah alat berukuran kecil yang mampu membuat es bertangkai secara praktis dan hanya memerlukan waktu 7 menit dalam pembuatannya. Sangat memudahkan anda untuk membuat es loli dirumah bahkan di kantor.

Ukurannya yang kecil, sangat mudah anda taruh dalam freezer. Cara pembuatannyapun tidak sulit. Khusus buat si kecil yang tak suka buah - buahan segar. Anda bisa membuatnya dengan sari buah manis dipadu dengan biskuit cokelat akan membuat si kecil tak berhenti menjilati es yang segar ini.

Selain itu, anda dapat mengisinya dengan bahan – bahan es krim atau tambahan buah favorit anda ke dalam cetakan yang telah tersedia dan tak lupa untuk menaruh tusukan pelastik, lalu masukan pada freezer dan diamkan beberapa menit hinga mengeras. Setelah itu anda langsung dapat bisa menikmatinya.

Keistimewaan alat ini bisa digunakan tanpa menggunakan listrik dan dapat membuat es sebanyak 3 batang. Biasanya jika anda membeli Zoku Quick Pop Maker ini, sudah disediakan gagang es yang aman anda gunakan kembali.

Bagi anda yang berminat untuk memilikinya, Zoku Quick Pop Maker dijual dengan harga US$ 49.95 atau sekitar Rp 500.000,- per paketnya. Harganya sedikit mahal namun sangat praktis bukan?

Tidak ada komentar:

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034-Japanese Maple)

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034 – JAPANESE MAPLE)  Hola...  Hai... ciwi-ciwi! Apa kabarnya hari ini? S...