Minggu, 30 Januari 2011

Perbaiki Mood Anda Dengan Buah Pisang.

Buah yang berkulit kuning ini memang sudah populer. Rasanya manis dan padat berserat, tak hanya enak dinikmati sebagai pencuci mulut. Namun, juga memiliki segudang energi, dan juga berkhasiat untuk memperbaiki mood anda. Simak yuk!

Apakah anda termasuk orang yang cukup rajn mengkonsumsi buah pisang? Jika iya, Anda bisa berlega hati. Pasalnya, mereka yang sering mengkonsumsi buah pisang ini, tidak hanya baik untuk diet.Tetapi juga memperbaiki mood anda.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh sebuah studi di Argentina. Meminta para responden wanita untuk memulai hari mereka dengan makan pisang. Dalam tiga bulan, para partisipan melaporkan adanya pengurangan berat badan mereka.

Meskipun mereka tidak mencoba mengurangi asupan makanan. Namun, ditemukan bahwa sarapan dengan pisang membantu kelancaran pencernaan dan sistem kardiovaskular, yang melindungi tubuh wanita dari stres. Buah ini mengandung banyak nutrisi, seperti asam folat, magnesium, vitamin A, vitamin C, dan potasium.

Selain itu, buahnya yang berwarna putih ini mengandung banyak energi, vitamin, dan enzim, seperti sukrosa, glukosa, dan laktosa. Pisang juga memiliki kandungan yang bisa membantu penyembuhan yang direkomendasikan untuk merawat penyakit kardiovaskular dan artritis.

Sehingga dapat menormalisasikan fungsi sistem saraf. Maka dari itu, kandungan yang ada di dalam pisang dapat mendorong produksi serotonin atau hormon kebahagiaan. Yang berfungsi meningkatkan mood dan memberi rasa sehat dan ketenangan dalam diri anda.

Tidak ada komentar:

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034-Japanese Maple)

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034 – JAPANESE MAPLE)  Hola...  Hai... ciwi-ciwi! Apa kabarnya hari ini? S...