Kamis, 13 Januari 2011

Kopi Manis, Penambah Energi?

Apakah anda gemar minum kopi pagi hari? Kopi hitam dengan pemanis memang enak. Bukan hanya rasanya yang manis dan nikmat, secangkir kopi pagi hari akan memberikan anda manfaat untuk kebugaran tubuh sehingga tetap semangat di pagi hari. Simak yuk!

Secangkir kopi tiap pagi ataupun sore menjadi hal wajib sebagian besar orang di Jakarta. Nampaknya belum bisa beraktifitas secara maksimal jika belum minum secangkir kopi. Beberapa penelitian juga menemukan, kopi manis dapat menjadi minuman energi sepanjang hari.

Kabar baik untuk anda pencinta kopi dan penyuka rasa manis. Peneliti asal Spanyol telah mengetahui kebaikan meminum kopi dengan gula, atau meminum kopi pahit tapi sambil konsumsi makanan yang manis di tangan yang lain.

Ternyata hal ini merupakan langkah untuk pagi hari yang lebih baik. pasalnya, kafein yang dikombinasikan glukosa akan membantu mengaktifasi kerja otak sehingga memiliki respons yang cepat terhadap atensi, konsentrasi, dan ingatan. Demikian yang kutip dari Genius Beauty.

Jadi, jika lain kali Anda ingin pagi yang lebih bersemangat, buatlah secangkir kopi hangat dengan tambahan gula. Minuman tersebut mampu meningkatkan kemampuan kognitif seseorang, agar dapat menjaga ritme atensi dan ingatan secara maksimum

Tidak ada komentar:

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034-Japanese Maple)

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034 – JAPANESE MAPLE)  Hola...  Hai... ciwi-ciwi! Apa kabarnya hari ini? S...