Selasa, 18 Januari 2011

Onion Chopper, Memotong Bawang Tanpa Air Mata


Ingin memotong bawang dengan mudah, tanpa takut bercucuran air mata? Sebaiknya gunakan alat bantu yang satu ini. Mau potongan kasar atau halus bisa dilakukan loh! Taburan bawang gorengpun bisa anda sajikan.

Sering repot saat memotong bawang untuk taburan masakan anda? Sampai mengucurkan air mata bahkan menjadi merah dan pedih. Kini kendala seperti itu tak akan lagi anda dapatkan. Sebab dengan adanya alat pemotong bawang ini, anda tak perlu repot atau meneteskan air mata untuk mendapatkannya..

Memotong bawang memang menjadi kegiatan sehari – hari di dapur anda. Sajian apapun kurang lengkap rasanya tanpa ada taburan bawang goreng diatasnya. Terlihat sepele memang, namun jika dibiarkan terus – menerus, akan sangat merepotkan.

Onion chopper adalah alat pemotong bawang praktis dan aman. Cara menggunakannya pun cukup mudah, bawang yang sudah dibersihkan, potong menjadi dua bagian, lalu taruh di tengah-tengah alat ini. Kemudian tekan penutupnya, biarkan bawang terpotong hingga jatuh pada wadah yang telah tersedia.

Alat ini juga cukup mudah untuk dibersihkan loh! Nah, makan soto, bubur, atau sup, makin terasa enak bukan! Untuk mendapatkan alat pemotong bawang ini, anda bisa mengunjungi toko peralatan rumah tangga seperti Pantry Magic yang berlokasi di Kemang Raya.

2 komentar:

Tantan mengatakan...

Hi Renny,

mau tanya nih, alat pemotong itu bisa buat untuk bawang merah/putih (yang berukuran kecil tidak) ..

apakah pernah dicoba untuk Kunyit dan cabe?

Thanks.

Tantan

renny satrio mengatakan...

Hi.. Tantan

Terima kasih ya sudah meluangkan waktunya untuk membaca blog sederhana saya ini. Onion Chopper hanya bisa dipakai buat memotong bahan makanan, yang sifatnya sedikit keras. jadi buat bawang putih/ merah dan kunyit masih bisa digunakan.

sedangkan, untuk cabai yang teksturnya lunak, sangat sulit untuk memotongnya dengan alat ini.

thanks.

Renny

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034-Japanese Maple)

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034 – JAPANESE MAPLE)  Hola...  Hai... ciwi-ciwi! Apa kabarnya hari ini? S...