Selasa, 27 September 2011

Appolia Hadirkan 'Fun, Healthy and Tasty Cooking'

Foto : Renny
Satu lagi sebuah peralatan masak asal Prancis diperkenalkan untuk para para ibu rumah tangga dan para professional lewat 'Fun, Healthy and Tasty Cooking'. Acara ini tidak hanya memperkenalkan sejumlah keunggulan Appolia tetapi juga menghadirkan sebuah cooking demo dari Chef Arimbi.

Sebuah acara bertema 'Fun, Healthy and Tasty Cooking' belum lama ini digelar oleh PT. Multifortuna Sinardelta selaku distributor Appolia. Peralatan masak asal Prancis ini lahir dari sebuah tantangan untuk memperbaharui bentuk alat masak tradisional menjadi modern dan praktis. Selain memperkenalkan keunggulan produk-produk berkualitas dari Appolia, acara ini juga turut dimeriahkan oleh kehadiran Chef Arimbi Nimpuno.

Sekilas mengenai Appolia, produk cookware dan bakeware ini diproduksi oleh Bretagne Ceramique Industrie (BCI) yang berdiri sejak 1946. Awalnya BCI hanya memproduksi vas bunga dan guci-guci, hingga akhirnya di akhir tahun 70, perusahaan BCI sangat cepat memasuki pasar yang baru dibawah nama Poterie de Lanveur - industri yang membuat kemasan makanan dan bisnis high end catering. Aktivitas baru tersebut membawa perusahaan ke penerapan, teknologi-teknologi, design, dan peralatan yang lebih canggih.

Mr. Herve Le Gall, selaku Appolia Brand Manager juga turut hadir dalam acara yang berlangsung di Metro Departement Store tersebut. Mr. Le Gall mengungkapkan kegembiraannya dapat memperkenalkan produk Appolia. Menurutnya produk Appolia dipersembahkan khusus buat mereka yang ingin memasak tanpa harus repot, sehingga produk cookware dan bakeware ini bisa jadi pilihan tepat buat memasak baik para ibu rumah tangga maupun para profesional.

Selain bentuknya yang stylish dan modern, produk ini juga memiliki sejumlah keunggulan lainnya. Misalnya Appolia terbuat dari keramik yang di-glaze hingga kuat dan tahan panas dan aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Cukup dengan sebuah produk, sudah bisa digunakan untuk menggoreng, mengukus, merebus, memanggang serta menumis.

"Memasak dengan peralatan masak Appolia cukup dengan api sedang, karena bagian dasarnya dirancang khusus cepat menyerap panas. Oleh karena itu dijamin tidak menghilangkan nutrisi serta cita rasa pada makanan yang dimasak. Apalagi tak perlu takut panas saat mengangkatnya, sebab bagian gagang atau pinggiran alatnya dirancang tidak menyerap panas sehingga tidak perlu khawatir saat mengangkat makanan," jelas Chef Arimbi Nimpuno disela-sela cooking demo.

Produk Appolia sendiri mampu menahan suhu panas 25°C sampai 250°C. Selain itu juga aman digunakan pada perpindahan suhu dingin ke panas dan begitu pula sebaliknya. Misalkan saja dari kulkas langsung ke api kompor/oven atau dari api kompor langsung dicuci, dijamin tidak akan pecah. Selain itu, bentuk dan tampilannya yang cantik dan berwarna-warni menarik membuatnya cocok untuk langsung diletakan di atas meja saat acara formal atau non-formal. Nah, tertarik untuk memiliki produk istimewa ini sebagai salah satu koleksi dapur Anda?

Tidak ada komentar:

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034-Japanese Maple)

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034 – JAPANESE MAPLE)  Hola...  Hai... ciwi-ciwi! Apa kabarnya hari ini? S...