Selasa, 01 Februari 2011

Chery, Si Mungil Sembuhkan Insomnia.

Buah mungil ini kerap kali ditemui di beberapa jenis cake dan juga hiasan pada es krim. Warna merahnya yang khas, tak hanya bisa jadi hiasan hidangan yang cantik, tapi juga bisa menyembuhkan insomnia loh!

Prunus apetala, atau yang lebih dikenal dengan buah ceri, adalah sejenis tumbuhan dan buahnya yang berasal dari genus prunus atau chery fruits. Walaupun memiliki ukuran kecil, namun buah ini berkhasiat melawan gejala insomnia yang dapat mengganggu tidur anda.

Jangan remehkan gejala insomnia. Tidak hanya sulit tidur, namun juga meliputi sejumlah kondisi seperti sering terjaga saat terlelap, sulit tidur, gelisah, bangun terlalu cepat, atau merasa lelah saat bangun.

Meskipun terlihat sederhana, ternyata buah ceri sarat akan nutrisi. Sebuah penelitian menunjukan kepada sukarelawan yang minum segelas jus ceri tanpa tambahan gula di pagi hari dan malam hari dapat membantu tidur anda lebih baik, dibandingkan dengan mereka yang minum jus lainnya. Rata – rata mereka mengalami tidur pulas setelah minum jus ceri.

Menurut Wilfred Pigeon, seorang psikiater di University of Rochester di New York. Menyatakan dalam jus cery terdapat kandungan melatonin yang cukup tinggi. Sehingga dapat mengatur siklus tidur anda dengan perasaan yang tenang.

Dibandingkan dengan mengkonsumsi obat tidur di beberapa merk dagang, pastilah memiliki efek samping. Konsumsi segelas jus cery pagi dan malam, adalah pilihan bagus untuk menjadikan obat alternatif alami dan aman.

Tidak ada komentar:

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034-Japanese Maple)

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034 – JAPANESE MAPLE)  Hola...  Hai... ciwi-ciwi! Apa kabarnya hari ini? S...