Selasa, 22 Februari 2011

Pembuka Makanan Kaleng Praktis Dan Modern.

Suka kornet, sarden atau makanan kalengan lainnya? Sering mengalami kesulitan saat membuka tutupnya. Tak usah cemas, alat satu ini bisa membantu mempermudah membuka tutup kaleng tanpa takut terluka. Bagaimana bisa?

Makanan kalengan menjadi pilihan praktis. Karena tinggal membuka kalengnya, makanan pun siap diolah atau disantap. Pembuka makanan kaleng mungkin terlihat sepele tetapi jangan salah bisa jadi kalau tidak hati-hati tangan kita bisa tergores.

Nah, sekarang tak perlu repot atau pusing saat menstock makanan kaleng dirumah. Alat yang satu ini bisa mempermudah pekerjaan Anda. Can claw namanya, alat pembuka tutup kaleng yang praktis dan terbuat dari bahan yang kuat, tahan lama dan mudah sekali dibersihkan.

Cara menggunakannya juga cukup mudah, hanya dengan menyangkutkan ujungnya yang runcing kedalam lubang pada tutup makanan kaleng dan menariknya kebawah, seketika itu pula tutup akan terbuka bersama dengan daya tarik yang dilakukan.

Jika ingin menambah koleksi peralatan dapur, anda bisa membelinya di toko peralatan rumah tangga. Merawatnya juga mudah. Basahi dengan air keran, cuci lembut menggunakan air sabun hangat lalu keringkan menggunakan lap kering.

Tidak ada komentar:

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034-Japanese Maple)

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034 – JAPANESE MAPLE)  Hola...  Hai... ciwi-ciwi! Apa kabarnya hari ini? S...