Selasa, 22 Februari 2011

Penumbuk Cepat Dan Praktis.

Alat penumbuk yang satu ini memang wajib dimiliki terutama jika berniat membuat mashed potato. Bentuknya yang unik akan membuat kentang menjadi lebih halus merata. Bagaimana memakai dan merawat alat penumbuk ini?

Bagi yang gemar membuat mashed potato, terutama yang menginginkan kentang bertekstur halus dan lembut. Adanya alat satu ini sangatlah membantu. Berfungsi untuk mempermudah dalam menghaluskan dan meningkatkan kecepatan menumbuk kentang sebanyak 50%.

Alat tumbuk khusus untuk kentang ini disebut spudnik potato masher atau alat penumbuk atau penghalus kentang. Memiliki bentuk dan warna yang cantik, berbahan dasar plastik, besi, atau kayu dan aman digunakan pada bahan makanan.

Spudnik potato masher berbentuk gelombang atau serupa baling – baling, tedapat bulatan sebesar bola ping-pong dibagian ujung atas mem-permudah telapak tangan memutarnya untuk hasil yang halus dan lembut. Saat menumbuk tidak perlu ditekan lebih kencang untuk mendapat hasil yang bagus.

Karena bentuknya seperti baling - baling mem-permudah memutar adonan agar halus, rata dan cepat. Memiliki beragam warna – warna cantik dan nyaman digenggaman. Bukan hanya para bunda yang dapat melakukannya, warnanya yang cantik membuat sikecilpun tertarik untuk melakukannya.

Jika ingin menambah koleksi peralatan dapur, anda bisa membelinya di toko peralatan rumah tangga. Merawatnya juga mudah. Basahi dengan air keran, cuci lembut menggunakan air sabun hangat lalu keringkan segera.

Tidak ada komentar:

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034-Japanese Maple)

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034 – JAPANESE MAPLE)  Hola...  Hai... ciwi-ciwi! Apa kabarnya hari ini? S...