Kamis, 30 Januari 2020

Kamalia Eyeliner waterproof dan tahan lama


Hai... Girls

Welcome Back to Renny's Blog.


How Are you? Semoga selalu sehat ya genks


Kembali lagi dengan pembahasan produk dari Kamalia genks. Kali ini aku ingin ngebahas Product nya Kamalia. Selain Lipstick, Kamalia by Titi Kamal kali ini ngeluarin product eyeliner juga nih. Dan ternyata bagus juga formulanya karena dia itu pakai natural ingredients, yang juga waterproof dan cepet kering.

Renny Wahyuningsih
Foto by Renny Wahyuningsih

Ok, kita bahas mulai dari Packaging-nya ya. Kemasan pada eyeliner ini tuh berwarna pink ke ungu-ungu-an dan berhologram, terus tulisan Kamalia-nya agak nimbul gitu, Aesthetic banget kan ya haha! Dari packaging-nya aja udah keliatan elegant dan mahal banget ya kan sistaa. Pada kemasannya juga ada tanggal expired, nama instagram Kamalia Beauty, website, Barcode dan lain-lainya. Warna kemasannya yg ungu bikin nambah keren dan juara banget sihhh ini.


Eyeliner satu ini tuh waterproof dan Stay longer banget! Pas aku aplikasin warnanya hitam banget sis dan sangat mudah di aplikasiin di mata, cocok bgt buat kalian yang baru belajar pake Eyeliner!!! Isi eyelinernya ga ngecewain, buanyak shayy.

Eyeliner Kamalia
Bentuknya kaya spidol, ujungnya lancip dan tipis, memudahkan kita buat bikin wing atau cat eyes gitu, aku emang suka banget pake eyeliner yang ujungnya tajem gitu. Meski lancip tapi gak tajem ya shayyy.... jadi eyeliner ini tuh super nyaman bgt dipake. Bentuknya yg lancip sehingga menjangkau dengan baik saat mengaplikasikannya dan tentunya nambah bikin cetar.


Tekstur eyelinernya yg cair tapi gak cair-cair amat ini tuh ga bikin beleber karena kebantu sama si bentuk spidolnya itu. dan yang aku suka lagi adalah eyelinernya cepet kering jadi ga perlu nunggu terlalu lama untuk kamu-kamu yg mau langsung cuss hangout yeee kannn!!!


Eyelinier ini sangat tahan lama loh gaesss, karena aku udah pake seharian dan gak juga hilang, padahal udah kepake wudhu juga loh. Dari harga, klo diliat dari packaging nya yg ciamikk aduhay serta formulanya udah pasti super duper aman, yahhh pokoknya Worth to Buy deh ya.
Nih ya girl, untuk harganya dibandrol Rp 89.000,-

Yuk akhhh buruan cuss yg suka memakai Eyelinier product Kamalia ini wajib deh kamu miliki.














Tidak ada komentar:

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034-Japanese Maple)

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034 – JAPANESE MAPLE)  Hola...  Hai... ciwi-ciwi! Apa kabarnya hari ini? S...