Minggu, 12 Januari 2020

Kamalia Lip Cream by Titi Kamal dengan shade Soft Pink

Hi... Welcome back to my blog
Duhhhh... Serasa mati suri blog aku ini. Dari sekian abad baru bisa corat-coret lagi hiks...

Kali ini pembahasan agak berbeda ya shayy... Kali ini aku bakal bahas atau review lipstik Matte Lip Cream Lokal nih gaess. Warnanya cantikk dan bikin gemezzz.

Sekarang aku bakal bahas lip cream lokal Kamalia ya!! Kamalia merupakan lip cream lokal by Titi Kamal sebagai owner dengan hasil akhir Matte dan merupakan vegan lip cream yg terbuat dari bahan alami seperti tumbuh-tumbuhan nihh girl, udah pasti aman karena lip cream ini tuh sudah  terdaftar di BPOM loh. 

Kamalia sendiri memiliki shade yg gak cuma satu girl, shadenya itu terdiri dari Classy Brown, Soft Brown, Flirty Pink, Soft Pink, dan Fierce Red. Ditambah shade barunya yang lebih elegan dan gak kalah fresh dr shade sebelumnya, yaitu Fresh Orange, Maroon Shade serta Sweet Choco. 

Anyway aku gak mau bahas semua warna ya shayy karena yg baru aku coba cuma di satu shade aja dan menurut aku shade Soft Brown itu udahhh the best bgt sama warna muka aku yg sawo matang😍😍. 

Nih aku kasih tau ya, utk warna Soft Brown warnanya cantik banget, Matte nya berasa lembut tdk berat dibibir dan gak bikin bibir kita kering. Teksturnya juga lembut, warnanya gak pucat ya gaess, sangat cocok untuk daily look dgn tampilan natural namun teteuppp dong terlihat cantik nan elegant. Menurut aku Soft Brown nya ini seperti nude agak pink sedikit, bikin muka kita tuh terlihat segeeerrrr deh. Pastinya gak bikin terlihat pucat.
Kalau berbicara tentang aplikator nya, Kamalia termasuk keren sih menurut aku, aplikator nya tuh ringan banget, pulasan nya lembut, empuk dan gak kaku. Bentuknya yg pipih dan ringan membuat kita mudah mengaplikasikan Lip Cream ini ke bibir.

Selain teksturnya creamy dan smooth, Kamalia Soft Brown ini juga Kissproof ya atau no transfer. Warnanya pigmented, tahan lama dan bisa bgt di blend. Cocok deh buat kalian yg suka ombre.

Nah buat kalian yg nanya, Kamalia ini bisa beli dimana, jawabannya "Kamalia bisa kalian beli di offline store maupun online store terkemuka di Indonesia ya shayy."
Harganya cukup terjangkau, ditambah Lip Cream ini tuhhh cantikkk bgt. Kalian bisa dapetin Lip Cream ini dengan harga Rp 109.000,- 

Itu dia review aku tentang Kamalia Lip Cream dgn shade Soft Brown nya shayy..
Lipstick
Foto by Rhen-ren

Tidak ada komentar:

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034-Japanese Maple)

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation (034 – JAPANESE MAPLE)  Hola...  Hai... ciwi-ciwi! Apa kabarnya hari ini? S...